Minggu, 15 November 2015

Jual Susu Kambing Etawa Pekanbaru

Anda Mencari Susu Kambing Etawa di Pekanbaru, Hubungi CHAIRIL 085362263395 Menyediakan Susu kambing Etawa Bubuk Organik, Kami Melayani Pembelian GROSIR dan ECERAN.

Susu Kambing Etawa Skey


Jual Susu Kambing etawa Pekanbaru



Susu Kambing Etawa Skey diproduksi dari kambing Etawa terbaik yang dibudidayakan secara organik, dan diproses dengan standar tinggi agar menghasilkan susu kambing terbaik untuk anda, Susu Kambing Etawa Memang Belum terlalu dikenal oleh masyarakat luas, hal ini disebabkan karena masyarakat terlalu sering disuguhkan dengan produk susu sapi, baik susu bubuk, susu cair, susu full cream serta makanan yang di buat dengan menggunakan bahan dasar susu sapi. Akan Tetapi TAHUKAH Anda bahwa Susu Kambing Memilki Khasiat dan Manfaat yang lebih baik dibandingkan dengan susu sapi. Bahkan Susu di negara lain Susu Kambing lebih sering dikonsumsi dibandingkan dengan susu Sapi di karenakan Khasiat yang terkansung didalamnya, Hal ini juga diperkuat dengan berbagai penelitina yang dilakukan oleh banyak pihak yang meneliti tentang kebenaran nya.

Penelitian yang dilakuan oleh United State Dapartement of Agriculture ( USDA ) menyatakan bahwa Kandungan Gizi yang terkandung di dalam Susu kambing Etawa hampir setara dengan komposisi sempurna ASI. Setiap 100 gr susu Kambing etawa mengandung 3-4% Protein, 4-7% Lemak, 4-5% Karbohidrat, 134 Kalsium dan 111 Fosfor. Anak yang mengkonsumsi Susu Kambing Etawa memiliki kepadatan tulang yang baik, kadar hemoglobin meningkat, serta kecukupan Vitamin A, B1, B2 dan B3 yang penting bagi pertumbuhan dan perkembangan sel Otak dan saraf. asam Amino yang mengandun unsur Belerang Metionin, sistin dan sitien penting untuk membangun kesehatan otak dan sistem sarat, dan berperan dalam pembentukan sel darah penawar racun ( detoksifikasi ) bahan-bahan kimia yang masuk kedalam tubuh. Susu Kambing Etawa Baik di konsumsi oleh berbagai kalangan usia ( Balita, remaja, anak-anak, dewasa, dan lanjut usia ), Susu ini juga sagat baik digunakan sebagai alternatif yang baik untuk mendukung pengobatan terhadap berbagai penyakit yang menggunakan pola makan alami ( Natural Food ) sehingga dapat mempercepat kesembuhan.
Jual Susu Kambing Pekanbaru


Kelebihan Susu Kambing Etawa dibandingkan Susu Sapi
  1. Mempunyai Sifat Antiseptik Alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalm tubuh. Hal ini disebabkan adanya FLOURIN yang kadarnya 10-100 kali lebih banyak dibandingkan susu sapi.
  2. Bersifat Basah ( Alkaline Food ) Sehingga Aman bagi Tubuh.
  3. Proteinnya lembut, Efek Laktasenya ringan, sehingga tidak menyebabkan diare.
  4. Lemaknya mudah dicerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus, lebih kecil dibandingkan dengan butiran lemak susu sapi atau susu lainnya serta bersifat Homogen Alami. Hal ini  mempermudah untuk dicerna sehingga menekan timbulnya reaksi-reaksi alergi.
Manfaat Susu Kambing Etawa Skey
  • Mempermudah sistem pencernaan
    Apa penyebab nya susu kambing etawa dapat mempermudah sistem pencernaan tubuh??? Hal ini disebab kan karena susu ini mempunyai tekstur berupa butiran lemak yang sangat halus dan lembut, bila dibandingkan dengan susu jenis lain. Oleh karena Lemak nya yang begitu halus dan lembut sehingga dan sangat mudah dicerna oleh tubuh kita, dan susu ini juga tidak menyebabkan Diare bagi yang mengkonsumsinya secara rutin.
  • Mampu Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
    Susu kambing Etawa dapat meningkatkan Sisitem Kekebalan Tubuh dikarenakan Susu Ini mempunyai Antiseptik Alami dan Susu ini juga dapat menekan pembiakan bakteri dalam tubuh hal ini disebabkan susu ini mempunyai FLOURIN yang kadarnya 10-100 kali lebih banyak dari susu sapi.
  • Dapat Menyembuhkan Penyakit TBC, Asma, Bronchitis dan Pneumonia
    Susu Kambing memiliki Flourin dan Betakasein yang begitu banyak sehingga dapat menyembuhkan penyakit TBC, Asma, Bronchitis dan Pneumonia. Sehingga susu Kambing Etawa Skey Sangat baik dikonsumsi oleh penderita penyakit ini,
  • Bermafaat Bagi Wanita Hamil dan Balita
    Bagi Wanita Hamil Manfaat Susu ini adalah sebagai penambah Nutrisi, menambah kesehatan dan kecerdasn Otak pada janin dalam kandungan. Sedangkan manfaatnya bagi Balita adalah sus kambing etawa merupakan sumber Nutrisi dan Gizi yang hampir setara dengan ASI, Sehingga sangat baik di konsumsi bagi balita.
  • Berguna Untuk Perawatan Kulit
    susu kambing etawa Dapat dijadikan sebagai Bahan perawatan kulit dengan cara di jadikan sebagi masker, kenapa bisa Begitu??? Hal ini dikarenakan susu kambing etawa memiliki zat asam beta hidroksil alami berguna sebagai peeling yang bermanfaat menghilangkan serta mengangkat kotoran dan sel kulit mati pada kulit. Protein yang terdapat pada susu kambing bermanfaat sebagai penyuplai nutrisi dan berfungsi untuk melembabkan dan melapisi permukaan kulit supaya menjadi halus dan kenyal.
Kenapa memilih Susu Kambing Etawa Skey????
  1. Susu Kambing Etawa Skey Sudah dilengkapi dengan izin Edar dari BPOM  dan HALAL MUI.
  2. Susu Kambing Etawa Skey Mempunyai kualitas dan mutu terbaik.
  3. Susu Kambing Etawa Skey di produksi secera organik ( Tanpa bahan kimia ).
  4. Susu Kambing Etawa Skey Menawarka 2 varian kemasan, Berat 200 gr dengan kemasan Kotak + Bungkus, Kemasan 250 gr dengan kemasan Kotak+Sachet.
Susu Kambing Etawa Pekanbaru

Diprosuksi Oleh CV UMSKEY Sleman
BPOM MD 8050120015
LP POM MUI 12300002400713

Untuk Pemesanan Hubungi

CHAIRIL

Hp          : 085362263395
BBM      : 56A764CC
Email     : mail@Geraisusumedan.blogspot.co.id

Atau Kunjungi Kami di

TOKO SUSU SEGAR BERASTAGI
jl. jamin Ginting Km 8 Kel Kuala Bekala Kec Medan Johor, Sumatera Utara 20142

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts