Minggu, 15 November 2015

Jual Susu Kambing Etawa Aceh

Anda Mencari Susu Kambing Etawa di Aceh, Kami Hadir untuk membantu anda Gerai Susu Medan, Menjual Susu Kambing Etawa,Hubungi CHAIRIL 085362263395, Melayani Pembelian GROSIR dan ECERAN.

Susu Kambing Etawa

Jual Susu Kambing Etawa Aceh



Susu Kambing Etawa belakangan ini Sudah banyak dikenal masyarakat berkat manfaat dan khasiatnya, meskipun masyarakat lebih dominan mengenal susu sapi dibandingkan susu kambing, akan tetapi TAHUKAH anda bahwa susu kambing memiliki manfaat yang jauh lebih baik dibandingkan susu sapi !!!!!
Ya benar,,, Susu kambing etawa memilki manfaat yang jauh lebih naik dibandingkan susu sapi, pernyataan ini diperkuat dengan banyak nya penelitian yang di lakukan terhadap susu ini. Hasil penelitian yang dilakukan oleh United State Dapartemenr Of Agriculture ( USDA ) Menunjukkan bahwa Gizi yang terkandung pada susu kambing etawa hampir mendekati komposisi sempurna ASI. Susu Kambing Etawa sangat baik dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia ( Balita, Anak-Anak, Remaja, Dewasa, dan Lanjut Usia ), Susu ini juga merupaka Alternatif yang sangat baik untuk mendukung pengobatan terhadap berbagai penyakit yang menggunakan pola makan alami ( Natural Food ) sehingga dapat mempercepat kesembuhan.

Kelebihan Susu Kambing dibandingkan Susu sapi
  • Mempunyai sifat Antiseptik Alami dan Kadar FLOURIN nya 10-100 kali lebih banyak dibandingkan susu sapi, sehingga lebih dapat menekan pembiakan bakteri dalam tubuh.
  • Bersifat basah ( Alkaline Food ) sehingga aman bagi tubuh.
  • Proteinnya Lembut, Efek laktasenya ringan, sehingga tidak menyebabkan diare.
  • Lemaknya mempunyai tekstur yang lembut dan halus sehingga mudah dicerna, lebih kecil dibandingkan butiran lemak yang terdapat pada susu sapi atau pun susu lain. Dan Susu ini bersifat Homogen Alami. 
Jual Susu Kambing Aceh

Manfaat Susu Kambing Etawa
  1. Mempermudah Sistem Pencernaan
    Hal ini disebabkan karena susu ini mempunyai tekstur berupa butiran lemak yang sangat halus dan lembut bila dibandingkan dengan susu lain, susu ini juga tidak menyebabkan diare.
  2. Bermanfaat bagi Wanita Hamil dan Balita
    Untuk Wanita Hamil susu ini berfungsi sebagai penambah Nutrisi, Menambah kesehatan dan kecerdasan otak pada janin dalam kandungan, Sedangkan Untuk Balita Susu ini Merupakan Sumber Nutrisi dan Gizi yang hampir setara dengan ASI. 
  3. Dapat Meningkatkan Sistemkekebalan Tubuh
    Susu Kambing Etawa Mampu Meningkatkan sistem kekbalan tubuh karena susu ini mempunyai Antiseptik Alami dan susu ini mampu menekan perkembangan bakteri dalam tubuh dikarenakan FLOURIN yang 10-100 kali lebih banyak dibaningkan susu lain.
  4. Dapat Menyembuhkan penyakit TBC, Asma, Bronchitis dan Pneumonia
    Susu Kambing Etawa Memiliki Flourin dan Betakasein yang begitu banyak sehingga dapat menyembuhkan penyakit ini, dan karena manfaat yang satu ini,tidak sedikit Dokter yang menganjurkan mengkonsumsi Susu ini untuk penderita penyakit ini.
Kurangnya minat masyarakat mengkonsumsi susu kambing etawa dikarenakan adanya Mitos yang mengatakan bahwa susu kambing tidak dapat dikonsumsi oleh penderita tekanan Darah Tinggi. Mitos tersebut ternyata salah besar, Kandungan utama Susu kambing Etawa yang terdiri dari Kalium justru berfungsi menstabilkan tekanan Darah tinggi. Hal ini juga dikuatkan dengan penelitian yang dilakukan di Amerika terhadap 40.000 Laki-Laki yang mengkonsumsi Susu Kambing selama Kuran Lebih 4 Tahun.

Kami Distributor Susu Kambing Etawa Skey Menawarkan Susu Kambing Etawa yang berkualitas tinggi, Susu kambing Etawa Skey di produksi dari Kambing Etawa yang dibudidayakan secara ORGANIK dan diproses dengan standar yang tinggi demi menjaga kualitas dan manfaatnya, Susu Kambing Etawa Skey juga Sudah Dilengkapi dengan izin edar dari BPOM MD 8050120015 dan LP POM MUI 12300002400713. Susu Kambing Etawa Skey Juga memilki 2 kemasan berbeda yaitu, Berat 200 gr dengan kemasan Kotak + Bungkus, Berat 250 gr dengan kemasan Kotak + Sachet.

Susu Kambing Etawa Aceh

BPOM MD 8050120015
LP POM MUI 12300002400713

Hubungi Kami di Gerai Susu Medan
CHAIRIL
HP        : 085362263395
BBM    : 56A764CC
Email   : mail@Geraisusumedan.blogspot.co.id

Atau Kunjungi Kami Langsung di

TOKO SUSU SEGAR BERASTAGI
Jln. Jamin Ginting Km 8 Kel Kuala Bekala Kecamatan Medan Johor 20142

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts