Selasa, 15 September 2015

Susu Kuda Liar Asli Sumbawa

Kami Distributor Susu Kuda Liar Asli Sumbawa di medan, Hubungi CHAIRIL 085362263395 Melayani Pembelian GROSIR dan ECERAN.

SUSU KUDA LIAR SUMBAWA

 
`Susu Kuda Liar Asli Sumbawa

Apa itu Susu Kuda Liar Sumbawa??? Susu Kuda Liar atau yang sering disebut Susu Kuda adalah pengganti Susu Sapi yang memiliki Nutrisi dan Khasiat yang banyak sekali untuk kesehatan anda, Susu Kuda Liar juga sangat ampuh untuk mengobati berbagai penyakit.
Susu Kuda liar yang paling populer adalah susu kuda liar yang berasal dari Pulau sumbawa ( Nusa Tenggara Barat ) sehingga disebut Susu Kuda Liara Sumbawa. Manfaat susu kuda liar sangatlah banyak  salah satunya adalah sebagai pemasok nutrisi yang lengkap, susu kuda juga menghasilkan cairan lengkap dengan komponen senyawa antar lain Lemak, Kalsium, beragam vitamin A,B,C dan Juga E, Magnesium, Protein dan Zat Besi. Keistimewaan susu kuda liar adalah memiliki rantai protein yang lebih sederhana sehingga mudah untuk di cerna.

Susu Kuda Liar yang Kami Jual adalah Susu Kuda Liar Organik Asli Sumbawa yang di Produksi Oleh Dr. Diana Hermawati ( Peneliti Susu Kuda Liar Sumbawa Indonesia ), dan telah lulus uji labolatorium dan sertifikasi MBPOM Depkes RI, Ijin Kementrian Kesehatan, Halal MUI, Sertifikat Merek Dagang Hukum & HAM, Sertifikat Kontrol Veteriner menteri Pertanian dan Sertifikat SNI Sistem Pangan Organik.

Susu Kuda Liar Sumbawa
Berikut Kambaran Singat Tentang Susu Kuda Liar Yang Kami Jual :  
  • Susu Kuda liar Organik Sumbawa
    Susu Kuda Organik merupakan susu yang dihasilkan dari Kuda Liar Asal Pulau sumbawa yang bebas dari bahan - bahan kimia sintetis, mikroba dan bukan berasa dari hasil Rekayasa Genetik ( GMO ).
  • Area Produksi
    Pemilihan area produksi susu kuda liar organik dilakukan dengan cara memilih hutan yang masih murni ( + 25 hektar ) yang dijamin bebas dari kegiatan Non Organik seperti Pertanian Konvensional, kuda dibiarkan hidup bebas didalam hutan tersebut dan kuda betina hanya ditangkap saat pengambilan susu saja kemudain dibiarkan hidup bebas.
  • Jaminan Mutu dan Pangan Organik
    Produk ini menerapkan sistem produksi, pemrosesan, Pelabelan, dan Pemasaran sesuai dengan SNI 01-6729-2002 ( Sistem Organik Pangan ) dan Jaminan Keamanan Pangan  BPOM RI & NKV ( Nomor Kontrol Verteriner ).
  • Keistimewaan Susu Kuda Liar Organik
    Tidak Mengalami Penggumpalan dan Kersakan meskipun tidak di Pasteurisasi, taha pada suhu ruangan sampai 1 tahun ( tidak diberi bahan pengawet apapun ) sifat ini disebabkan adanya senyawa virus dan bakteri, Auto vermentasi ( pH 3,8 ) dan kadar lemak rendah ( 1,6 ).

Manfaat Susu Kuda Liar Sumbawa

Susu Kuda Liar Sumbawa sangat bermanfaat untuk kebugaran dan stamina serta daya tahan tubuh ( antibody ). Sangat baik untuk proses penyembuhan bagi penderita asam urat, tekanan darah tinggi, kanker, maag, asam lambung, TBC, asthma, paru-paru, leukimia, tifus, kolera, disentri, sakit kepala, lever, ginjal, melancarkan BAB, dan melancarkan haid. Juga baik untuk menambah daya tahn bayi terutama yang lahir prematur. Hal ini dikarenakan Susu Kuda Liar memiliki anti bakteri alamiah yang terkandung dalam setiap tetesnya berkhasiat menghalau penyakit.

Cara Pemakaian :
- Kocok dahulu sebelum diminum.
- Masukkan Susu Kuda kedalam gelas.
- Akan lebih berkhasiat apa bila di campur dengan Madu Organik dan aduk hingga rata.

Dosis Dewasa
- 6 Sendok makan + 2 Sendok makan Madu Organik 2 kali sehari

Dosis Anak -Anak
- 3 Sendok makan + 1 Sendok makan Madu Organik 2 kali sehari

Informasi Nilai Gizi (takaran saji 100 ml )
  • Antimikroba alami Galaktoferi
  • Protein whey         : 1,0 gr
  • Laktoglobukin-b     28-60%
  • Laktoglobumin       26-50%
  • Protein Kasein       : 1,3 gr ( Ion kalsium, Fosfat, Magnesium dan Asam Amino Essensial )
  • CA                         : 114 mg
  • Vitamin C              : 135 mg 
  • Fe                           : 0,64 mg
  • Provitamin A         : 690 mg
  • Laktosa                  : 4,31 gr
Susu Kuda Liar

Diproduksi Oleh : Dr. Diana Hermawati
BPOM RI MD 108328001136
HALAL MUI 0104105902071

Kami Distributor Susu Kuda Lair Asli sumbawa , Hubungi CHAIRI 085362263395 Harga GROSI dan ECERAN. Bagi anda yang ingin berkunjung silahkan kunjungi kami di.

Toko Susu Segar Berastagi
Jl. Jamin Ginting Km 8 Kel Kuala Bekala Kec Medan Johor Medan Sumatera Utara, 20142
telp    : 061-8364963
Hp     : 085362263395
BBM : 56A764CC

" Hati - Hati Barang Tiruan "

Kami Juga Menyediakan :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts