Senin, 14 September 2015

SUSU SAPI SEGAR PASTEURISASI

Kami Distributor Susu sapi Segar Pasteurisasi di Medan, Hubungi CHAIRIL 085362263395 Melayani Pembelian GROSIR dan ECERAN.

SUSU SEGAR PASTEURISASI

Susu Sapi Segar Pasteurisasi



Anda Mencari Susu Sapi Segar pasteurisasi??? Kami Hadir disini Untuk melayani Anda,
Apa itu Susu Segar Sapi pasteurisasi??? Susu Sapi Segar pasteurisasi adalah susu sapi segar yang diolah melalui proses pemanasan dengan susu 75 derajat celcius, dengan tujuan untuk mencegah kerusakan susu yang diakibatkan oleh aktivitas mikroorganisme perusak ( patogen ) dengan tetap menjaga kwalitas nutrisi susu. Metode pengolahan ini merupakan cara yang paling efektif dalam menjaga kemurnian nutrisi susu sapi segar tanpa tambahan zat apapung sehingga umur simpan susu menjadi lebih pendek dibandingkan susu lain seperti susu UHT ( Ultra High Temperature ), Susu Bubuk, Dan Susu Kental Manis.

Dari Hasil Penelitian yang dilakukan oleh US Food And Drug Administration terhadap Susu Segar Pasteurisasi ditemukan fakta bahwa:
  1. Susu Pasteurisasi tidak menyebabkan alergi Laktosa.
  2. Susu Pasteurisasi tidak mengurangi nilai Nutrisi dari Susu.
  3. Susu Pasteurisasi Terbukti dapat membunuh Bakteri.
  4. Susu Pasteurisasi memiliki Masa Kadaluarsa.
  5. Susu Pasteurisasi Memang dapat menyelamatkan Kehidupan ( Baik Dikonsumsi Secara Rutin )
Susu Sapi Pasteurisasi

Manfaat Minum Susu Sapi Segar Berastagi

  • Kandungan Asam Amino yang seimbang pada Protein susu sapi segar Pasteurisasi sangat baik dalam mendukung perkembengan tubuh dan sel syaraf pada anak.
  • Lemak dan Laktosa ( gula susu ) merupakan sumber energi yang baik dalam mendukung aktifitas fisik pada anak.
  • kandungan vitamin D dan mineral kalsium alami pada susu sapi segar pasteurisasi sangat baik membantu pertumbuhan gigi dan tulang pada anak.
  • susu merupakan sumber kalsium yang sangat penting untuk pembentukan tulang dan gigi, selain itu susu sapi segar pasteurisasi juga mengandung protein, lemak yang kaya akan asam lemak omega -3 dan omega -6, karbohidat, vitamin dan mineral, kandungan gizi yang lengkap ini menjadikan susu sapi segar pasteurisasi minuman yang sangat ideal dikonsumsi oleh kalangan manapun.
kenapa lebih baik memilih susu sapi segar pasteurisasi dari pada susu yang lain
Tahukah Anda!!! Di Amerika Serikat Analisis yang dilakukan Oleh Centers for Disease Control and Prevention ( CDC ) pada tahu 1993 sampai dengan 2006 menemukan lebih dari 1500 orang warga yang sakit karena keracunan karena mengkonsumsi susu murni dan keju dari susu muri. Menuru CDC, susu yang tidak di pasteurisasi beresiko 150 kali lebih tinggi menyebabkan keracunan dibandingkan susu yang di pasteurisasi.
Di Indonesia sendiri sering terjadi kasus keracunan susu murni yang terkontaminasi bakteri. susu Non Pasteurisasi bisa terkontaminasi bakteri seperti Salmonella, Escheria coli, lesteria, yang menyebabkan keracunan. Resiko ini lebih tinggi terkena pada orang-orang dengan sistem kekebalan tubuh rendah seperti Lanjut Usia, Wanita Hamil, dan Anak - Anak. CDC menyebutkan kasus keracunan susu murni lebih banyak terjadi pada Anak - Anak dan Remaja.
Susu Sapi Segar


Kami Distributor Susu sapi Segar Pasteurisasi di Medan, menyediakan Susu Segar Pasteurisasi dengan berbagai varian Rasa,  dan kami juga menyediakan yogurt Susu sapi Segar pasteurisasi Berastagi.Hubungi Kami CHAIRIL 085362263395. Baik Dalam Maupun Luar Kota.

Kunjungi Kami Di Alamat :
Toko Susu Segar Berastagi.
Jl.Jamin Ginting Km 8 kel Kuala Bekala Kec Medan johor Medan Sumut, 20142.
telp: 061-8364963.
Hp: 085362263395.
BB : 56a764cc.
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts