Senin, 14 September 2015

Distributor Susu Kambing Etawa Skey

Kami Distributor Susu Kambing Etawa Skey di Medan, Hubungi CHAIRIL 085362263395 Melayani Pembelian GROSIR dan ECERAN.

Susu Kambing Etawa Skey

Distributor Susu Kambing Etawa Skey


Apa Itu Susu Kambing Etawa Skey??? Susu Kambing Etawa skey tebuat dari susu kambing etawa yang di budidayakan secara organik dan diolah dengan cara yang organik, unutk menjaga manfaat dan kwalitasnya. Susu kambing etawa Merupakan sumber NUTRISI dan GIZI yang hampir setara dengan ASI. Sangat baik Dikonsumsi Oleh Semua kalangan usia ( Balita,Anak-Anak, Remaja, Dewasa, dan Lanjut Usia ). Susu Kambing Etawa ini sangat baik digunakan sebagai bahan alternatif yang sangat baik untuk mendukung pengobatan terhadap berbagai penyakit yang menggunakan pola makan alami ( Natural Food ) sehingga mempercepat kesembuhan.



Adanya mitos yang terkait kurangnya minat orang-orang mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk  karena susu kambing tidak boleh dikonsumsi oleh penderita Darah Tinggi. Mitos Tersebut salah Besar! Kandungan utama didalam susu kambing etawa yang terdiri dari kalium justru berfungsi Menstabilkan tingginya tekanan darah, memperbaiki fungsi jantung dan meminimalis resiko terkena asteriosklerosis. Agumentasi ini diperkuat dengan adanya penelitian yang di lakukan di Amerika terhada 40.000 Laki-Laki pengkonsumsi susu kambing selama 4 tahun.

Susu kambing Etawa dapat juga Mengatasi dan Mengobati penyakit secara bertahap dengan cara yang alami seperti penyakit pernapasan seperti TBC, Bronkitis, Asma, Infeksi Penyakit Paru-Paru, Anemia ( Kurang darah ), wanita Haid, memperkuat janin pada Ibu Hamil, Memperkuat rapuhnya tulang ( Osteoporosis ) dan Gigi, Penderita Rematik, Penyakit pencernaan perut dan Asam Lambung, Vitalitas dan daya tahan tubuh, penyakit kanker type kronis, menata kembali jaringan lemak, menjaga daya tahan dan kekebalan tubuh, Ginjal dan Asam Urat Tinggi, dan penyaki-penyakit lain nya.

Kelebihan Susu Kambing etawa Dari Pada Susu Jenis Lain

  1. Mempunyai Sifat antiseptik Alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Hal ini di karenakan adanya Flourin yang kadarnya 10 -100 kali lebih besar dari pada susu Sapi.
  2. Proteinnya lembut dan efek laktasenya  ringan, sehingga  tidak menyebabkan Diare.
  3. Bersifat Basa ( Alkaline Food ) Sehinggan Aman Bagi tubuh.
  4. Lemaknya mudah dicerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus, lebih kecil dibandingkan butiran Susu Sapi Atau Susu Lainnya serta bersifat Homogen Alami, hal ini mempermudah di cerna sehingga menekan timbulya reaksi - reaksi alergi.

Kandunga senyawa pada Susu Kambing Etawa Skey dan Manfaatnya

  • Zincum ( ZN )                                                : Pembentukan Sisitem Kekebalan Tubuh.
  • Mineral Alkalin                                              : Baik Untuk penderita maag Kronis.
  • Flourin dan Beta kaselin                                : Penderita Bronchitis, Asma, TBD dan, pneunomia.
  • A2-betakasein dan asam amino esensial       : Pembentuk insulin berguna bagi penderita diabetes.
  • Cynokobalamin                                             : Pembentuk zathb bagi penderita demam berdarah , anemia , thalasemia.
  • Kalium (k)                                                     : Penderita Arteriosclerosis , tekanan darah tinggi maupun tekanan darah rendah.
  • Enzim xanthine oxydase dan niasin (vit b3) : Berfungsi mengatasi sel kankar / Tumor dan mengurangi efek toksin  kemoterapi.
  • kalsium                                                           : Membantu pertumbuhan tulang dan mencegah Osteoporosis.
  • MCT (medium chain tryliseride)                   : Berguna bagi program dietray dan menyembuhkanakibat stroke.
  • Lactoglobulin                                                 : Penahan protein penyebab alergi.
  • Riboflavin (Vit B2) dan B3                            : Menumbuh kembangkan sel otak dan sel systim saraf sehingga baik bagi kecerdasan  anak dan menurunkan frekuensi  serangan migrain.
 Mengapa Memilih Susu Kambing Etawa Bubuk Dari Pada Susu Kambing Etawa Cair
  1. Susu Kambing Etawa Bubuk Skey Lebih Mudah Dalam Penyajian
  2. Susu Kambing Etawa Bubuk Skey Lebih tahan Lama.
  3. Susu Kambing Etawa Bubuk Skey Lebih Pratis, dapat dimasukan ke saku Anda sehingga dapat di minum di berbagai tempat dan suasana.
Keunggulan Susu Kambing Etawa Skey Dari Produk Brand lain.
  • Skey merupakan salah satu produk susu kabing etawa yang telah mendapatkan izin resmi dari BPOM  MD 8050120015 dan Halal LP POM MUI 120300002400713.
  • Susu Kambing Skey Menawarkan Harga yang Ekonomis dengan 2 varian kemasan, Berat 200 gram dengan Kemasan kotak+bungkus, Berat 250 gram Dengan kemasan kotak + Sachet @ 10 pcs.
  • Susu Kambing Etawa Terjamin Mutu dan Kwalitasnya.
Distributor Susu Kambing Etawa



Di Produksi Oleh : CV UMSKEY Sleman Indonesia.
BPOM MD 8050120015.
LP POM MUI 12300002400713.

Kami Distributor Susu Kambing Etawa SKEY Medan, Hubungi CHAIRIL 085362263395, Harga Grosir dan Eceran.
Kunjungi Kami Di Alamat :
Toko Susu Segar Berastagi.
Jl.Jamin Ginting Km 8 kel Kuala Bekala Kec Medan johor Medan Sumut, 20142.
telp: 061-8364963.
Hp: 085362263395
BB : 56A764CC 
 Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts