Senin, 26 Oktober 2015

Susu Kambing Etawa Skey Medan

Kami Distributor Susu Kambing Etawa Skey Medan, Hubungi CHAIRIL 085362263395 Menerima Pembelian Grosir dan Eceran.
Susu Kambing Etawa Belakangan Ini Sudah banyak dikenal masyarakat berkat Khasiat dan Manfaatnya untuk kesehatan, memang kebanyakan orang lebih identik dengan mengenal susu sapi dibandingkan susu kambing. Perlu anda ketahui bahwa Susu Kambing Etawa Skey dapat  mengobati berbagai macam penyakit dengan cara mengkonsumsinya secara rutin. Kami Distributor susu kambing etawa skey medan menawarkan  susu kambing yang berkwalitas serta bermanfaat untuk kehidupat anda, susu kambing etawa yang kami tawarkan telah mendapatkan izin edar dari BPOM dan HALAL MUI. Berikut Kami Uraikan Susu Kambing Etawa Skey Beserta manfaat yang terkandun pada susu ini.

Susu Kambing Etawa Skey

Susu Kambing Etawa Skey Medan



Susu kambing Etawa Skey terbuat dari Susu yang diproduksi oleh Kambing Etawa yang di budidayakan secara organik dan diolah sedemikian rupa untuk menjaga manfaat dan kwalitasnya. Susu Kambing merupakan sumber Nutrisi dan Gizi  yang hampir setara dengan ASI. Susu Kambing Etawa juga memiliki khasiat yang lebih baik dibandingkan dengan susu sapi.
Susu Kambing mempunyai khasiat obat dan sudah dikenal dari zaman Mesir Kuno, Ratu Cleopatra menggunakan susu kambing untuk menjaga stamina dan kesehatannya serta mempercantik wajah, dengan cara mengkonsumsinya secara rutin dan digunakan untuk mandi demi menjaga kehalusan kulit dan kecantikan. Dari penelitian para ahli dan bukti sejarah telah banyak membuktikan bahwa, susu kambing memilki kelebihan dibandingkan hewan memamahbiak lainnya seperti Sapi, Kuda, Onta dan Domba.

Kelebihan Susu Kambing Dibandingkan Susu Hewan Lain.
  • Mempunyai Sifat Antiseptik Alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalm tubuh. Hal ini disebabkan adanya FLOURIN yang kadarnya 10-100 kali lebih banyak dibandingkan susu sapi.
  • Bersifat Basah ( Alkaline Food ) Sehingga aman bagi tubuh.
  • Proteinnya lembut, Efek Laktasenya ringan, sehingga tidak menyebabkan diare.
  • Lemaknya mudah dicerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus, lebih kecil dibandingkan dengan butiran lemak susu sapi atau susu lainnya serta bersifat Homogen Alami. Hal ini  mempermudah untuk dicerna sehingga menekan timbulnya reaksi-reaksi alergi.
  • Berdasarkan penelitian di Amerika, Susu Ini terbukti Mempunyai Efek anti Kangker.

Susu Kambing Etawa Skey sangat baik dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia ( Balita, Anak-Anak, Remaja, Dewasa, dan Lanjut usia ). Susu Kambing Etawa juga merupakan alternatif yang sangat baik untuk mendukung pengobatan dari berbagai penyakit yang menggunakan pola makan alami ( Natural Food ) sehingga mempercepat kesembuhan.

Susu Kambing Etawa Medan

Manfaat Susu Kambing Etawa Skey

  • Mempermudah Sistem Pencernaan
    Hal ini disebabkan karena susu ini mempunyai tekstur berupa butiran lemak yang sangat halus dan lembut, bila dibandingkan degan susu lain, susu ini juga tidak menyebabkan diare.
  • Bermanfaat Bagi Wanita Hamil dan Balita
    Bagi wanita Hamil susu ini bermanfaat untuk menambah Nutrisi, menambah kesehatan dan kecerdasan pada otak pada janin dalam kandungan. Sedangkan bagi Bagi balita Susu ini merupakan sumber Nutrisi dan Gizi yang hampir setara dengan ASI. Sehingga sangat baik dikonsumsi oleh wanita.
  • Mampu Menigkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
    Susu ini mempunyai Antiseptik Alami dan Susu ini dapat menekan pembiakan bakteri dalam tubuh dikarenakan susu ini mempunyai kadar Flourin 10-100 kali lebih banyak dari pada susu sapi.
  • Dapat Menyembuhkan penyakit TBC, Asma, Bronchitis dan Pneumonia
    Susu ini  memiliki Flourin dan Betakasein yang begitu banyak sehingga dapat menyembuhkan penyakit TBC, Asma, Bronchitis dan Pneumonia. Sehingga Susu kambing Etawa Skey sangat baik diminum  bagi penderita penyakit ini.
Berikut kandungan Gizi dan Manfaat yang terkandung di dalam Susu Kambing Etawa Skey
  • Zincum ( Zn )                                                 : Pembentuk Sistem Kekebalan tubuh.
  • Mineral Alkaline                                             : Baik Untuk Penderita Maag Kronis.
  • Flourin + Betakasein                                       : Untuk Penderita TBC, Asma, Bronchitis dan                           Pneumonia.
  • A2-Betakasein dan Asam Amino Esensial       : Pembentukan Insulin Berguna Bagi Penyakit Diabetes
  • Cynokobalamin                                               : Pembentuk Zat Hb Bagi Penderita Demam Berdarah, Anemia, dan thalasemia.
  • Enzim Xanthine Oxydase dan Niasin (Vit B3)   : Berfungsi mengatasi sel Kangker/Tumor dan Mengurangi Efek Toksin Kemoterapi.
  • Kalsium                                                           : Membantu Pertumbuhan Tulang dan Mencegah Osteoporosis.
  • MCT ( Medium Chain Tryliseride )                  : Berguna Bagi Program Dietary dan Penyembuhan Akibat Stroke
  • Lactoglobulin                                                   : Penahan Protein Penyebab Alergi.
  • Riboflavin ( Vit B2 ) dan Vit B3                       : Menumbuh Kembangkan Sel Otak dan Sistem              Syaraf sehingga baik bagi Kecerdasan anak dan mengurangi Frekuensi Serangan Migran.
Adanya Mitos terkait Kurangnya minat orang-orang untuk mengkonsumsi susu kambing etawa dikarenakan susu kambing tidak boleh diminum oleh penderita Tekanan Darah tinggi. Mitos Tersebut Salah Besar Kandungan utama dari Susu Kambing Etawa Skey yang terdiri Dari Kalium justru berfungsi menstabilkan tingginya tekanan darah, memperbaiki fungsi jantung, dan meminimalisir resiko terkena arteriosklerosis. Argumentasi ini diperkuat dengan penelitian 40.000 laki-laki di Amerika selama kurang lebih 4 Tahun.

Kenapa Memilih Susu Kambing Etawa Skey?????????????
  1. Susu Kambing Etawa Skey Memiliki Mutu dan Kwalitas yang Sudah Teruji.
  2. Susu Kambing Etawa Skey Diproduksi Secara Organik ( Tanpa Bahan Kimia ).
  3. Susu Kambing Etawa Skey Memiliki 2 Varian Kemasan  yaitu Kemansan 200 gram dan 250 gram.
  4. Susu Kambing Etawa Skey Sudah Memiliki Izin Edar dari BPOM dan Halal MUI.
Susu Kambing Etawa

Diproduksi Oleh CV. UMSKEY Sleman Indonesia
BPOM MD 8050120015.
LP POM MUI 12300002400713.

Kami Distributor Susu Kambing Etawa Skey Medan Hubungi CHAIRIL 085362263395 Melayani pembelian harga GROSIR dan ECARAN, dan Wilayah Sumatera Utara.
Kunjungi Alamat Kami di
Toko Susu Segar Berastagi
Jl. Jamin ginting Km 8 kel Kuala Bekala Kec Medan Johor Sumatera Utara, 20142
Telp  : 061- 8364963
Hp : 085362263395
BBM : 56A764CC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts